Senin, 25 September 2017

JASA IMPORT BORONGAN ALL IN


Yang baru mengenal  istilah “import borongan”, yang dimaksud dengan istilah tersebut adalah import yang dilakukan oleh perusahaan atau individual importir/pembeli barang (misal sebut saja A) namun atas nama atau menggunakan nama atau legalitas pihak ekspedisi (undername), misal sebut saja B.
Jadi pihak B lah yang menguruskan segala proses baik operasional pengiriman barang maupun administrasi bidang kepabeanan, shipping, dll sampai barang tersebut sampai ke tempat A.
Hampir semua ekspedisi import borongan memberikan penawaran harga ongkos pengiriman barangnya bedasarkan berat fisik atau berat volume barang
Mengapa Melakukan Impor Borongan ?

Ada banyak sebab, diantaranya adalah pihak A belum memiliki izin atau legalitas yang terkait dengan barang yang akan di import.

Ada juga menekan biaya pengeluaran dikarenakan nilai invoice barang tinggi/mahal dan jika import resmi dijalankan sendiri akan mengeluarkan banyak biaya sedangkan jika dijalankan lewat import borongan patokan biaya pengeluaran berdasarkan berat atau volume barang.

AFDAL
executive import
   
PT. BINTANG SAMUDERA ASIA
Jl. Jatinegara Barat No 195,Balimester Jakarta Timur 13330 Indonesia

Phone            : 021 8192 442
Fax                : 021 2298 5667
Mobile/ WA    : 0853 5831 1637                                                            
E-Mail            : afdal.import@gmail.com
Website         :  www.bintangsatuasia.com
Website         :  www.bisacargo.com





0 komentar:

Posting Komentar